SBOBET ASIA

Prediksi Bola & Jadwal Terupdate

Barcelona dan PSG Rebutan Alex Telles

1 min read
alex telles

alex telles

Kembar Prediksi | Selasa, 21/04/2020 07.00 WIB

Jakarta, — Rencana belanja pemain Barcelona dikabarkan diganggu Paris Saint-Germain setelah klub asal Prancis itu juga tertarik merekrut bek kiri Brasil Alex Telles dari FC Porto.

PSG dikabarkan ingin merekrut Telles sebagai pengganti Layvin Kurzawa yang kontraknya habis pada Juni 2020. Kurzawa dirumorkan akan pindah ke Arsenal atau Inter Milan.

Lihat juga: JACKPOT BERMAIN BANDAR Q DI KEMBARQQ

Pelatih PSG Thomas Tuchel menganggap Telles pengganti Kurzawa yang ideal. Pasalnya, mantan pemain Galatasaray itu bisa bermain di belakang dan lini tengah.

Chelsea handed transfer boost as club is willing to cash in on 27 ...

Dikutip dari Football Espana, Barcelona sudah lebih dulu menginginkan Telles. Klub asal Catalunya itu ingin merekrut Telles setelah Jordi Alba terus menurun performanya. Namun, Barcelona dikabarkan hanya ingin membeli Telles jika berhasil menjual Junior Firpo.

Firpo menjadi salah satu pemain yang berpeluang besar meninggalkan Barcelona akhir musim ini meski baru satu musim tiba di Camp Nou setelah direkrut dari Real Betis. Firpo dikabarkan ingin mendapat waktu bermain reguler.

Chelsea Jadi Klub Terdepan untuk Dapatkan Bek FC Porto, Alex ...

Telles sendiri menjadi salah satu pemain Porto yang diminati banyak klub besar Eropa. Musim ini Telles sudah tampil di 35 pertandingan dan mencetak delapan gol.

Porto diklaim terpaksa menjual Telles setelah sang pemain menolak perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada Juni 2021. PSG diyakini menuntut 20 juta euro untuk transfer Telles.

Lihat juga:  KOTA MATI YANG ADA DI DUNIA

Selain PSG dan Barcelona, Telles juga menarik minat Chelsea, Liverpool, AS Monaco, dan Atletico Madrid. (

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *